Lepas Sambut Lurah dan Sekertaris Kelurahan Cipayung

    Lepas Sambut Lurah dan Sekertaris Kelurahan Cipayung

    Tangsel - Lepas Sambut dan Halal Bihalal Lurah sekaligus Sekretaris Kelurahan Cipayung kecamatan Ciputat yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Cipayung pada Sabtu (14/05/22).

    Lepas Sambut dari Lurah Cipayung Lama Tomi Patria E kepada Lurah Cipayung Baru Darwin Sopian dan Sekretaris Kelurahan Cipayung yang lama Mega Romala kepada Sekretaris Kelurahan yang baru Dini Nurlianti.

    Acara Lepas Sambut dan Halal Bihalal dihadiri oleh Camat Ciputat, Sekcam Ciputat, Lurah Serua Indah, Danramil Ciputat, Kapolsek Ciputat yang mewakili, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK, Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas), KSK dan tamu undangan lainya.

    Dalam sambutannya Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo mengucapkan selamat kepada Lurah yang baru Bapak Darwin dan selamat bertugas kepada Bapak Tomi Patria di tempat yang baru.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Tomi Patria walaupun saya baru bertemu selama 3 bulan namun perjuangan beliau sangat terasa, banyak hal - hal yang positif yang telah dilakukan di Kelurahan Cipayung ini , bahkan pada saat musibah kebakaran Tomi Patria hadir di lokasi walaupun sudah bukan Lurah Cipayung lagi, berarti itu tanda kecintaannya kepada warga Cipayung ini.

    Kita semua menyadari karena semua OPD atau pegawai harus siap di tempatkan dimana saja, saya berharap kepada Lurah yang baru teruskan apa yang sudah baik selama ini dan selalu bersinergi dengan Kader, Ketua RT dan RW khususnya wilayah Kelurahan cipayung ini, "ucap Camat Ciputat.

    Dalam kesempatan yang sama mantan Lurah Cipayung Tomi Patria Edwardy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua RT, RW, Kader PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang selama ini yang telah bersinergi dalam memajukan Kelurahan Cipayung ini.

    Saya mohon maaf apabila selama ini masih kurang atau ada pekerjaan yang belum terselesaikan saya mohon maaf, saya mohon do, a semoga saya di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, dan saya berjanji akan terus berupaya untuk memajukan Cipayung, karena saya merupakan warga Cipayung ini, "jelas Tomi Patria.

    Lurah Cipayung yang baru Darwin Sopian memperkenalkan diri, saya tinggal di Pamulang dan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Bambu Apus dan saat ini menjabat sebagai Lurah Cipayung.

    "Saya sebagai pejabat yang baru tentunya membutuhkan dukungan dari Ketua RT, RW,   Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK dan masyarakat lingkungan Kelurahan Cipayung ini, tanpa dukungan dan kerjasamanya tentunya saya tidak akan mampu untuk bekerja sendiri.

    Untuk itu mari kita bersinergi demi majunya Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat yang baik ini, sekali lagi saya mohon dukungan dari masyarakat semuanya, "pungkasnya. 

    Selanjutnya acara di lanjutkan dengan beramah tamah dan pemberian cinderamata sebagai kenang kenangan oleh kader PKK kepada Lurah dan Sekkel yang lama. (Hendi)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Wakasad Sambut Kedatangan Panglima TNI di...

    Artikel Berikutnya

    Selain Ciputat Tangsel, Ini Wilayah Lain...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 315

    Postingan Tahun ini: 1450

    Registered: May 24, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Postingan Bulan ini: 303

    Postingan Tahun ini: 1996

    Registered: Jul 16, 2020

    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Postingan Bulan ini: 164

    Postingan Tahun ini: 579

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 154

    Postingan Tahun ini: 260

    Registered: Mar 10, 2022

    Profle

    Narsono Son

    Lapas Pasir Putih Ikuti Rapat Koordinasi Rencana Kerja Jajaran Kamtib Se-Nusakambangan
    Tingkatkan Kesadaran Terhadap Kekayaan Intelektual, Kemenkumham Jateng Lakukan Audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah
    Sinergi Dandim 1002/HST Dan Kapolres HST Patroli Gabungan Amankan Malam Lebaran 1443 H
    Pansus DPRD Kabupaten Dogiyai  Tanggapi Pernyataan Kapolda Papua

    Follow Us

    Recommended Posts

    Kadispenad: Kasad Tidak Akan Mentolerir Setiap Pelanggaran Hukum
    Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB
    Zainal Bintang: Rindu Elon Musk
    Peletakan Batu Pertama oleh Kasad, Tandai Pembangunan Masjid Syarif Abdurahman di Cirebon
    Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim: Kasus Terbesar Sepanjang 2022