Walikota Tangsel Minta TP PKK Aktif Ingatkan Warga Disiplin Prokes

    Walikota Tangsel Minta TP PKK Aktif Ingatkan Warga Disiplin Prokes

    Tangsel - Walikota Tangsel, Benyamin Davnie meminta TP PKK Kota Tangerang Selatan untuk aktif dalam membantu Pemerintah dalam mengingatkan warga mengenai disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan Walikota saat menghadiri pelantikan TP PKK tingkat Kecamatan di Aula Blandongan, Puspemkot, Tangsel. Rabu (12/1).

    "Ada pengabaian mengenai protokol kesehatan, karena angkanya turun dari 91% sekarang turun menjadi 89%. Jadi saya mohon bantuan ibu-ibu bisa menjadi juru bicara untuk menegakkan protokol kesehatan di masyarakat kita, " ujarnya.

    Dia juga menambahkan bahwa masuknya varian omicron harus menjadi perhatian untuk semua. Karena mempunyai tingkat penularan yang cepat.

    "Dua saja cara kita menghindarkan diri dari virus ini. Yang pertama Vaksin lengkapi dengan boosternya, dan disiplin terhadap protokol kesehatan, " ujar Benyamin.

    Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Tini Indrayanti Benyamin Davnie menyampaikan harapannya terhadap Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Dan mampu bersinergi bersama Organisasi Perangkat Daerah Tangerang Selatan dalam menjalankan programnya.

    "Dan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang paripurna, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Serta selama melaksanakan tugas semoga menjadi catatan amal kebaikan, " ucapnya.

    Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah, Bambang Noertjahjo dan Kepala DPMP3AKB, drg. Khairati. (Hendi)

    Ratna Hendi

    Ratna Hendi

    Artikel Sebelumnya

    Walikota Tangsel Terima Suntik Booster Pertama 

    Artikel Berikutnya

    Fahira Idris Serap Aspirasi dan Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli
    Batalyon B Pelopor Brimob Banten Lakukan Upaya Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Cibeureum

    Ikuti Kami